Bulan: Juni 2012

kalung yang chunky dari Mango Touch

Posted on

Gambar

Iklan

pengalaman seharga Rp.10.000,-

Posted on

Temen-temen tau gak? Waktu aku dapet tugas kelompok nih 4 orang buat jalan-jalan tapi Cuma bawa uang Rp.10.000,- doing, bayangin gimana tuh rasanya pake uang paspasan kaya gitu buat jalan-jalan??

Eh iya aku sekelompok sama Elis, Tita, Restu. Kita ber-4 jalan-jalan dari kosan baru kita di siliwangi (sombong ya kita baru ngekos juga hahahaha) naik damri dari dipatiukur Cuma Rp. 5.000,- ajaloh udah sampe di unpad jatinangor (tujuan jalan-jalan kita). Ternyata disana tuh lagi ada pasar kaget loh, barang-barang yang di jualnya murah meriah gak kaya di tempat belanjaan lainnya. Pengen sih beli barang yang ada disitu tapi gak punya duit soalnya bawa pas-pasan hehe ๐Ÿ˜€

Ada juga tuh disana aku liat ada penjual kue, pengemis tapi masih anak-anak kecil, kira-kira seumuran ade aku lah masih sd soalnya pake celana seragam sd hehe

Bayangin ya buat memenuhi kebutuhan hidup mereka mau kaya gitu, jadi mikir deh kalo kita nih ya yang masih mampu masih suka manja-manjaan udah gede gini padahal, lah itu anak kecil tegar banget umur segitu udah mandiri, wah kalah deh aku hehe

Banyak pelajaran sih yang harusnya kita dapet disana tapi kurang peka mungkin ya kita atau mungkin kurang berpikir secara kritis? Bingung deh eykeโ€ฆ

Pokoknya semangat ย ya ade-ade yang kemaren kemaren ketemu, semoga kuenya laris trus harus rajin belajar pastinya hehe ๐Ÿ˜‰

kenangan UN

Posted on

menurut pendapat saya setelah membaca artikelย http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/499423/

emang bener sih, detik-detik menjelang UN tuh emang rada degdegan gitu deh padahal harusnya ya biasa aja ngadepinnya. toh cuma ulangan biasa kaya ulangan harian waktu disekolah gitu, cuma bedanya UN tuh yang nentuin kita lul;us atau ngga, siapa coba yang ga degdegan ngedengernya kalo dikasih tau mau Un??????

guru-guru semua rajin ngasih simulasi UN biar anak-anak didiknya bisa lulus semua, malah setiap hari ulangan mulu. sampe bosen ngeliat soal yang tipenya gitu-gitu mulu -____- tapi ada untungnya juga sih ada yang kaya gitu, mental kita jadi lebih siap ngadepinnya. malah waktu aku ย mau UN kemaren aku ga belajar sama sekali malah main terus hehe soalnya udah bosen ngeliat soal. jangan ditiru ya temen-temen harus rajin belajar jangan kaya aku ๐Ÿ™‚

kalau misalkan ngeliat hal-hal yang kesurupan gitu mungkin mereka (yg kesurupan) ngadepin UN nya ga di bawa enjoy kali ya? atau mungkin mereka banyak pikiran jadi ga fokus atau stres mungkin? kurang tau aku juga soalnya belum pernah nyobain hehe

kalau udah lulus pasti semua pada sibuk nyari universitas terbaik, mereka milih mau masuk fakultas apa nantinya. tapi ada juga yg ga keterima masuk universitas gara-gara ga memenuhi kriteria untuk masuk universitas yang mereka tuju, padahal nih yah mereka yang ga lulus punya bakat atau kemampuan yang lebih loh dibandingkan mereka yang lulus masuk universitas. mungkin kurang beruntung hehe teap semangat teman ๐Ÿ˜‰

eh iya aku punya temen loh yang waktu smp tuh dia keliatannya biasa aja, gada yang menonjol dari dia prestasipun mungkin kurang kalau di bandingkan dengan siswa yang lain. tapi ga disangka sekarang dia lebih sukses loh daripada mereka yang berprestasi waktu di smp itu ๐Ÿ™‚ keren yaa siapa yang sangka seorang siswa yang biasa saja sekarang udah sukses. kalah nih aku hehehe

oh iya buat kedepannya nih ya biar jadi sukses itu ga cukup kerja keras loh tapi harus kerja cerdas (kata kaka-kaka di itb hehe maaf di copas)

semangat teman-teman ๐Ÿ™‚

masa lampau, masa kini, dan masa depan

Posted on

Setelah saya mengikuti outbound saya banyak mendapat pengalaman berharga yang mungkin semua orang tidak pernah mendapatkannya. Di dalam outbound saya mendapat motivasi-motivasi agar tetap semangat dan menghargai orang lain. Kita di ajarkan untuk berpikir positif dan hidup serba mandiri tanpa bermanja-manjaan.
Berbeda dengan saya sebelum mengikuti outbound yang masih bermanja-manja sama orang tua, masih serba segala oleh orang tua, sekarang saya belajar untuk lebih mandiri dan mulai berfikir kedepannya saya ingin menjadi apa dan mulai berani untuk memunculkan pikiran untuk membuka usaha mungkin kecil-kecilan dulu. Kedepannya asal dijalani pasti bisa sukses ๐Ÿ™‚
Keinginan saya kedepannya ingin membuka usaha tentunya dalam dunia fashion. Sukses dalam dunia bisnis kreatif.
Dengan kerja keras dan tekad yang kuat semua bisa dilakukan yang terpenting adalah keinginan dari hati untuk merubah hidup dan berjuang agar sukses kedepannya nanti.
Siapa yang tidak ingin membanggakan orangtuanya? Pasti semua orangpun ingin untuk membuat orang tua mereka bahagia. Dengan belajar yang tekun semua bisa dilakukan. Kalau kita udah punya tekad yang kuat kita pasti bakal usaha agar apa yang kita cita-citakan atau impikan dapat tercapai.

Clean, Healthy,and Fun

Posted on

selama di itb tuh aku sama temen-temen lainnya setiap pagi hari jam 7 sampai jam 8 kita bersih-bersih loh, biar sehat olahraganya bersih-bersih hehehe

kita dibagi kelompok 5 orang di campur ada anak animasinya ada juga anak fashionnya.

ini nih kelompok aku :

  1. Ka gemilang yang paling ganteng di kelomok aku (iyalah orang cowonya sendiri) ๐Ÿ˜€
  2. Aku (Heny fadilah)
  3. Elis Suryani
  4. Wina Triana
  5. Rena Andrea
mau liat fotonya? silahkan liat foto dibawah ini =))

Gambar

kita gotong royong nyapuin daun daun yang pada rontok. kasian tuh pohon rontok kurang vitamin sih, tapi ga botak-botak tuh pohon udah rontok banyak juga -___-

eh iya tau gak? suatu keajaiban loh aku mau ngambilin sampah di selokan pake tangan hehehehe iyalah orang solokannya gada airnya isinya daun doang. Gak percaya nih liat fotonya =))

Gambar

pas hari pertama tuh kebagian yang ada becek beceknya gara gara ujan, rena sama wina kliatan asik banget nyapuin lautan air (kalo kata semut) genangan air hehe padahal susah juga tuh nyapuinnya, daun daunnya pada nempel di tanah. liat sampe jongkok jongkok gitu nyapunya hihi semangat wina rena nyapuinnya ๐Ÿ™‚

Gambar