Clean, Healthy,and Fun

Posted on

selama di itb tuh aku sama temen-temen lainnya setiap pagi hari jam 7 sampai jam 8 kita bersih-bersih loh, biar sehat olahraganya bersih-bersih hehehe

kita dibagi kelompok 5 orang di campur ada anak animasinya ada juga anak fashionnya.

ini nih kelompok aku :

  1. Ka gemilang yang paling ganteng di kelomok aku (iyalah orang cowonya sendiri) ๐Ÿ˜€
  2. Aku (Heny fadilah)
  3. Elis Suryani
  4. Wina Triana
  5. Rena Andrea
mau liat fotonya? silahkan liat foto dibawah ini =))

Gambar

kita gotong royong nyapuin daun daun yang pada rontok. kasian tuh pohon rontok kurang vitamin sih, tapi ga botak-botak tuh pohon udah rontok banyak juga -___-

eh iya tau gak? suatu keajaiban loh aku mau ngambilin sampah di selokan pake tangan hehehehe iyalah orang solokannya gada airnya isinya daun doang. Gak percaya nih liat fotonya =))

Gambar

pas hari pertama tuh kebagian yang ada becek beceknya gara gara ujan, rena sama wina kliatan asik banget nyapuin lautan air (kalo kata semut) genangan air hehe padahal susah juga tuh nyapuinnya, daun daunnya pada nempel di tanah. liat sampe jongkok jongkok gitu nyapunya hihi semangat wina rena nyapuinnya ๐Ÿ™‚

Gambar

Tinggalkan Balasan

