masa lampau, masa kini, dan masa depan

Posted on

Setelah saya mengikuti outbound saya banyak mendapat pengalaman berharga yang mungkin semua orang tidak pernah mendapatkannya. Di dalam outbound saya mendapat motivasi-motivasi agar tetap semangat dan menghargai orang lain. Kita di ajarkan untuk berpikir positif dan hidup serba mandiri tanpa bermanja-manjaan.
Berbeda dengan saya sebelum mengikuti outbound yang masih bermanja-manja sama orang tua, masih serba segala oleh orang tua, sekarang saya belajar untuk lebih mandiri dan mulai berfikir kedepannya saya ingin menjadi apa dan mulai berani untuk memunculkan pikiran untuk membuka usaha mungkin kecil-kecilan dulu. Kedepannya asal dijalani pasti bisa sukses 🙂
Keinginan saya kedepannya ingin membuka usaha tentunya dalam dunia fashion. Sukses dalam dunia bisnis kreatif.
Dengan kerja keras dan tekad yang kuat semua bisa dilakukan yang terpenting adalah keinginan dari hati untuk merubah hidup dan berjuang agar sukses kedepannya nanti.
Siapa yang tidak ingin membanggakan orangtuanya? Pasti semua orangpun ingin untuk membuat orang tua mereka bahagia. Dengan belajar yang tekun semua bisa dilakukan. Kalau kita udah punya tekad yang kuat kita pasti bakal usaha agar apa yang kita cita-citakan atau impikan dapat tercapai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s