pengalaman seharga Rp.10.000,-

Posted on

Temen-temen tau gak? Waktu aku dapet tugas kelompok nih 4 orang buat jalan-jalan tapi Cuma bawa uang Rp.10.000,- doing, bayangin gimana tuh rasanya pake uang paspasan kaya gitu buat jalan-jalan??

Eh iya aku sekelompok sama Elis, Tita, Restu. Kita ber-4 jalan-jalan dari kosan baru kita di siliwangi (sombong ya kita baru ngekos juga hahahaha) naik damri dari dipatiukur Cuma Rp. 5.000,- ajaloh udah sampe di unpad jatinangor (tujuan jalan-jalan kita). Ternyata disana tuh lagi ada pasar kaget loh, barang-barang yang di jualnya murah meriah gak kaya di tempat belanjaan lainnya. Pengen sih beli barang yang ada disitu tapi gak punya duit soalnya bawa pas-pasan hehe 😀

Ada juga tuh disana aku liat ada penjual kue, pengemis tapi masih anak-anak kecil, kira-kira seumuran ade aku lah masih sd soalnya pake celana seragam sd hehe

Bayangin ya buat memenuhi kebutuhan hidup mereka mau kaya gitu, jadi mikir deh kalo kita nih ya yang masih mampu masih suka manja-manjaan udah gede gini padahal, lah itu anak kecil tegar banget umur segitu udah mandiri, wah kalah deh aku hehe

Banyak pelajaran sih yang harusnya kita dapet disana tapi kurang peka mungkin ya kita atau mungkin kurang berpikir secara kritis? Bingung deh eyke…

Pokoknya semangat  ya ade-ade yang kemaren kemaren ketemu, semoga kuenya laris trus harus rajin belajar pastinya hehe 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s