Pasar Cimol Gede Bage

Posted on

 

Pada Jumat pagi (06/07/2012) saya mengunjunngi kawasan Pasar Cimol Gede Bage yang terletak di Jl. Soekarno-hatta.

Suasana di sana cukup ramai, banyak pengunjung yang berdatangan kesana untuk berbelanja mulai dari kalangan pelajar sampai kalangan menengah ke atas pun berdatangan kesana, terlihat dari mobil-mobil mewah yang parkir di kawasan Pasar Cimol Gede Bage.

 

Barang-barang yang dijual pun beragam mulai dari tas, sepatu, pakaian wanita atau pria, boneka, pakaian kerja seperti blazer, bahkan disana pun ada yang menjual gaun.

 

Harga yang di tawarkannya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp. 1.000,- sampai Rp. 100.000,- untuk barang tiruan atau kw.

Suasana di Pasar Cimol Gede Bage kalau sore hari akan semakin ramai apalagi saat weekend akan banyak sekali yang berkunjung kesana untuk berbelanja karena disana semakin sore semakin harga di turunkan, seperti berlomba-lomba untuk menarik pelanggan untuk berbelanja di toko mereka. Tidak hanya harganya saja yang diturunkan, para penjual pun berteriak-teriak untuk mempromosikan barangnya untuk jual.

Kalau ingin berbelanja di Pasar Cimol Gede Bage kita harus pintar-pintar dalam memilih pakaian karena tidak jarang barang yang cacat dijual disini karena itu harga yang di tawarkannya pun murah. Artinya kita harus tetap teliti dalam memilih pakaian dan pandai-pandai menawar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s