Magang di Bulan Desember

Posted on Updated on

Kegiatan magang saya di SMKN 9 Bandung ini (Kamis, 27 Desember 2012) dengan rencana kegiatan awal akan menginstal software Blender pada komputer SMKN 9 Bandung yang berada di Ruang Desain Busana bersama Nadia, Bella, dan Ali. Namun ada kendala karna sekolah sedang libur dan sedang ada renovasi jadi kegiatan menginstal software di undur.

Jadi kita (Saya, Ali, Bella, Revi, Nadia) belajar men-draperi di Ruang Sanggar Busana. Draperi adalah membuat busana tanpa memakai pola, tapi membuat langsung pada menekin.

DSCN8952DSCN8954

Foto di atas saat saya mencoba menaruh kain Blacu pada menekin untuk membuat lipitan yang pas pada menekin, lalu saya ukur kembali menggunakan meteran agar mendapatkan ukuran lipitan yang pas.

DSCN8967

Foto di atas saat saya mengukur contoh quilting pada kain blacu di ruang Sanggar Busana SMKN 9 Bandung.

DSCN8957

DSCN8960

DSCN8962

DSCN8966

DSCN8973

DSCN8974

Foto di atas, Foto Ali, Nadia, Revi, dan Bella ketika mencoba membuat draperi pada menekin di Ruang Sanggar Busana.

Tinggalkan Balasan

